Ini Data Lengkap Perkembangan Kasus Covid-19 Pekanbaru 

Ilustrasi (Internet).

PEKANBARU- Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru merilis lengkap update perkembangan dan penanganan kasus Covid- 19 di Pekanbaru, per hari Sabtu, 11 April 2020.

Tercatat 3 penambahan kasus positif dari 6 jumlah sebelumnya sehingga total saat ini menjadi 9 kasus. Dengan rincian, 7 masih dirawat, 1 sembuh dan 1 orang meninggal dunia.

Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) kini berjumlah, 2.856 orang. Dengan rincian, 1.534 dalam pemantauan dan 1.322 selesai pemantauan.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 96, dengan rincian, 46 masih dirawat, 45 sehat dan 5 orang meninggal dunia.

Rincian PDP yang meninggal dunia

PDP meninggal dunia 1, inisial NY.NEH, usia 51 tahun, warga Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh. Pasien ada gejala namun tidak memiliki riwayat perjalanan. Hasil swap belum keluar, dirawat mulai Senin, 30 Maret 2020 dan meninggal dunia Rabu, April 2020.

PDP meninggal dunia 2, inisial TN.SBW, usia 55 tahun, warga Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir. Pasien ada gejala dengan riwayat perjalanan tidak diketahui, dirawat mulai tanggal 1 April 2020. Diagnosa PDP tanggal 4 April 2020 setelah diambil swab pasien meninggal dunia 4 April 2020. Hasil swab belum sempat dikirim ke Dinkes Provinsi.

PDP meninggal dunia 3, inisial NN.BNH, usia 25 tahun, warga Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, pasien ada gejala, tidak ada riwayat perjalanan, hasil swab belum keluar. Dirawat mulai 30 Maret 2020 dan meninggal dunia pada tanggal 6 April 2020.

PDP meninggal dunia 4, inisial TN.R, usia 61 tahun, warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, pasien ada gejala, dengan riwayat kepergian tidak diketahui, dirawat mulai tanggal 8 April 2020, hasil swab belum keluar meninggal pada tanggal 9 April 2020.

PDP meninggal dunia 5, inisial NY.EN, usia 45 tahun, warga Kelurahan  Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya, pasien ada gejala, dengan riwayat berpergian belum diketahui, dirawat mulai tanggal 6 April 2020, hasil swab belum keluar dan meninggal pada tanggal 10 April 2020.

Rincian pasien positif Covid- 19 Pekanbaru

Positif 1, TN.MM, usia 63 tahun, warga Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, pasien ada gejala, ada riwayat perjalanan dari Malaysia, sudah sembuh dan pulang.
    
Positif 2, TN. AH, usia    45 tahun, warga Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, ada gejala, ada riwayat perjalanan dari Malaysia, masih dirawat di RSUD Arifin Achmad.

Positif 3, TN. DS, 31 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, ada gejala, ada riwayat kontak dengan orang dari Jakarta dan kini masih dirawat di RSUD Arifin Achmad.

Positif 4, NY. R, usia 58 tahun, warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, ada gejala, ada riwayat mengikuti acara arisan, masih dirawat di RSUD Arifin Achhmad.

Positif 5, TN. SS, 47 tahun, warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan, ada gejala, ada riwayat perjalanan dari Medan danmasih dirawat di RSUD Arifin Achmad.

Positif 6, NY. HS, 46 tahun, warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail, ada gejala, ada riwayat perjalanan dari Jakarta, masih dirawat di RSUD Arifin Achmad.

Positif 7, TN. S, 65 tahun, warga Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, ada gejala, ada riwayat perjalanan dari Malaysia, meninggal dunia pada tanggal 5 April 2020.

Positif 8, TN. JB, usia 48 tahun, warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, ada gejala, ada riwayat perjalanan dari Jakarta, kiji masih dirawat di RS Santa Maria.

Positif 9, TN.AT, usia 33 tahun, warga Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, ada gejala, ada riwayat perjalanan dari India, masih dirawat di RS Tabrani.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar